15/09/09

EMPAT UKMF KOMPAK GELAR POK I


(Sukarame,11/09/09). Sebanyak 350 mahasiswa baru IAIN Raden Intan Lampung yang berasal dari empat fakultas mengikuti Pekan Orientasi Kader (POK) I yang digelar secara serentak oleh UKMF HAMAS Fakultas Syari'ah, UKMF ABABIL Fakultas Dakwah, UKMF IBROH Fakultas Tarbiyah, dan UKMF SALAM Fakultas Ushuluddin. Acara POK I ini dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 11-13 September 2009.

Antusias terlihat diwajah kader-kader baru yang begitu serius dan semangat dalam mengikuti kegiatan ini. Masing-masing Ketua UKMF tampak hadir dan memantau jalannya kegiatan tersebut; mereka adalah M. Sidik Hardian (UKMF HAMAS), Herman (UKMF IBROH), Habibi (UKMF SALAM).

Salah satu Ketum UKMF; Akhina Sidik menuturkan bahwa acara POK I ini dibagi kedalam dua kelompok yakni UKMF SALAM dan UKMF IBROH mengadakan POK I bertempat di GSG IAIN, sedangkan UKMF HAMAS dan UKMF ABABIL mengadakan POK I nya bertempat di Aula Fakultas Syari'ah.

Lebih lanjut dijelaskan; bahwa POK I ini merupakan kegiatan rekrutmen kader baru untuk melanjutkan estafet perjuangan syiar dakwah kampus dimasing-masing fakultasnya. pasca POK I ini para kader baru akan dibina secara intensif melalui kegiatan Lingkar Studi Islam (LSI) yang akan dibagi dalam beberapa kelompok halaqoh tarbiyah islamiyah dan akan dibimbing oleh para Mentor/Murobbi. (Humas Bapinda.doc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar