01/09/09

BAPINDA GELAR RAKER


(Sukarame, 31/08/09). Sekitar 35 orang ikhwan akhwat Pengurus UKM BAPINDA IAIN Raden Intan Lampung Periode 2009-2010 pada hari Senin, 31 Agustus 2009 mengadakan RAKER (Rapat Kerja) membahas agenda-agenda dakwah satu periode kedepan. Acara yang dimulai pukul 08.00 hingga pukul 17.00 menghasilkan rumusan, dan kerja-kerja dakwah kampus kedepan yang terschedulle dengan baik.


Dalam sambutannya di pembukaan Raker, Ketum UKM BAPINDA akhina Rovel Rinaldi mengatakan;”bahwa kerja-kerja dakwah yang baik adalah kerja yang teroganisir dan termanajerial dengan rapi”, untuk itu diperlukan sebuah kekuatan amal jama’i dalam menjalankannya. Ia, juga berharap kepada seluruh pengurus baru agar tetap istiqomah dijalan dakwah ini, menjaga amal jama’i, dan terus berkarya memberikan yang terbaik untuk ummat ini.


Sementara dalam tausyiah Raker, yang disampaikan ustadz Muhammad Triono, S.Sos. Beliau mengulas tentang 9 Energi Positif Mengatasi Kekecewaan Dalam Dakwah; “Kekecewaan yang dapat muncul karena ada keinginan yang tidak terpenuhi, tak terpuaskan. Kekecewaan ini dapat disebabkan oleh berbagai faktor, dan penyebab kekecewaan yang seringkali terjadi adalah: (1)kekecewaan aktivis karena jengah melihat jurang yang dalam antara idealisme dan realitas, antara ilmu dan amal. (2)kekecewaan akitivis yang lebih dilandasi hawa nafsu dan tipu daya syetan, karena tidak tercapainya ambisi pribadi. (3 kekecewaan aktivis karena tidak puas dengan kebijakan-kebijakan qiyadah (pemimpin), keputusan syuro, kondisi da’wah yang selalu dibebankan padanya dan manajemen lembaga da’wah. Untuk mengatasi kekecewaan itu semua salah satu diantara 9 energi positif obatnya adalah dengan Mengedepankan Tentara Keikhlasan dalam aktifitas dakwah ini,”paparnya.


Raker dihadiri oleh semua pengurus meliputi; Dewan Pertimbangan, Ketum, Waketum, Bendum, Divisi Kaderisasi, Divisi KKK, Divisi Humas, Divisi Keputrian, Divisi Kesekretariatan, Divisi DEO, dan undangan dari UKMF SALAM FU, UKMF HAMAS FS, UKMF IBROH FT, UKMF ABABIL FD. (Humas).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar